Car Free Day Surabaya

Hal menarik untuk ku adalah Car Free Day…
Sesuatu hal Bisa menarik, apa lagi jika hal tersebut dapat membuat kita senang 😀

CAR FREE DAY SURABAYA TUNJUNGAN

Senangnya CFD SURABAYA, banyak warga Surabaya memadati jalan yang biasanya padat kendaraan tersebut. yang biasanya banyak kendaraan berasap tetapi sejak mulai pukul 06.00 WIB, warga Surabaya bisa menikmati CFD di depan Siola atau Tunjungan Center hingga depan Hotel Inna Simpang. Selama ini, CFD di Surabaya hanya dikenal di Jl Darmo. Udara Segar dapat kita hirup jika tidak ada kendaraan berasap.
semuanya menyambut gembira dengan adanya CFD di Jl Tunjungan. lebih baik lagi jika Pemerintah Kota Surabaya bisa menyediakan lebih banyak ruas jalan untuk CFD sehingga sangat banyak alternatif untuk berolahraga dan menghirup udara segar, meski hanya dalam waktu tiga jam, dan itu juga dapat menjadi paru-paru dunia karena O2 yang masih segar menyelimuti Kawasan CFD tersebut.

tidak hanya itu  masih banyak berbagai aktifitas dilakukan warga di jalan tersebut. Bersepeda, jalan santai, bermain bola bahkan bermain badminton. Sejumlah kesenian juga turut mewarnai CFD Jl. Tunjungan, diantaranya penampilan musik dan kesenian jaranan.

yang ku dapat adalah kesenangan suasana yang FRESH itu menyelimuti kawasan tersebut ,dan itulah kesenangan yang kita dapatkan di CFD SURABAYA, Bangun kota lebih baik dan jaga Lingkungan agar tetap Hidup. dan Yang paling aku suka adalah dapat menghirup O2 Segar dan suasana Lingkungan terjaga.
Maju Terus CFD SURABAYA.

Tinggalkan komentar